AQIQAH TANGERANG 2020

Alasan Kenapa Memilih Aqiqah Nurul Hayat Tangerang ?

Karena Aqiqah Nurul Hayat ini adalah aqiqah yang terpercaya,amanah,dan pengolahan nya yang higienis tanpa ada bau yang bisa mengganggu calon pembeli. Selain itu, daging yang digunakan itu benar-benar halal dan asli dari Daging Kambing yang berkualitas.

So, tunggu apalagi ?



Bagi orang Tangerang dan sekitarnya sekarang tidak perlu repot-repot lagi jika ingin mencari Aqiqah yang terdekat, Karena sekarang sudah ada di Kota Anda masing-masing.

Cara Pesan Aqiqah

Media Online :

1.      Klik Website https://aqiqahnurulhayat.com

2.      Kemudian pilih menu yang akan dipesan

3.      Jika sudah selesai klik pesan

4.      Kemudian pilih Kambing ‘Jantan’ atau ‘Betina’

5.      Lalu pilih Type ‘Masakan aja’ atau ‘Kotakan’

6.      Lalu Isi Form Order dengan benar

7.      Pilih media pembayaran

8.      Jika sudah selesai Form Order tinggal dikirim

    Atau datang langsung ke Kantor Aqiqah Nurul Hayat Tangerang di Jalan Imam Bonjol 71A Karawaci Kota Tangerang. Telp. (021) 22251295 / 082123456309 (WA).


Aqiqah murah Tangerang, Aqiqah nurul hayat adalah layanan aqiqah siap saji terbesar di indonesia. banyak pilihan aqiqah yang bisa di tawarkan untuk anda dan bisa anda nikmati. Beberapa rekomedasi aqiqah murah di kota Tangerang




Berikut, beberapa rekomedasi pilihan aqiqah murah Tangerang salah satunya yaitu yayasan Nurul Hayat. Rasulullah SWT bersabda : “Semua bayi tergadaikan dengan aqiqah-nya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing), diberi nama, dan dicukur rambutnya.” Shahih, HR. Abu Dawud, Tirmidzi, dan lain-lainnya.


Semua umat muslim tentunya sudah tidak asing dengan amalan aqiqah. Aqiqah adalah butiran sunnah yang sudah menjadi tradisi bagi seluruh umat muslim. Tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai belahan dunia.Sebagimana diungkapkan oleh Abdullah Nashih Ulwan dalam kitab Tarbiyatul Aulad fi Al-Islam, pendapat para fuqoha tentang hukum aqiqah terbagi menjadi tiga.

Pertama menyatakan bahwa aqiqah itu sunnah yang merupakan pendapat dari Imam Malik, Imam Syafi’i, Imam Ahmad dan Abu Tsaur.

Kedua,aqiqah itu adalah wajib. pendapat Ini merupakan pendapat dari Imam Hasan Al – Bashri, Al-Laits Ibnu Sa’ad dan yang lainnya. Dasar pendapat mereka adalah hadist yang diriwayatkan Muraidah dan Ishaq Bin Ruhawiah yang artinya : “Sesungguhnya manusia itu pada hari kiamat akan dimintakan pertanggungjawabannya atas Aqiqahnya seperti halnya pertanggungjawaban atas lima waktunnya”
Ketiga, pendapat yang menolak disyariatkannya Aqiqah, Ini adalah pendapat ahli fiqih Hanafiah. Mereka berdasarkan pada hadist Abu Rafi, Bahwa Rasulullah SAW pernah berkata kepada Fatimah anaknya , “Jangan engkau mengaqiqahinya tetapi cukurlah rambunya”. Namun, dari mayoritas para ulama fuqoha berpendapat bahwa isi hadist hadist tersebut justru menguatkan disunnahkan dan dianjurkannya aqiqah, sebab Rasullulah sendiri telah mengaqiqahi Hasan dan Husein. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa mengaqiqahi anak itu sunnah dan diajurkan.

Hukum Aqiqah sendiri adalah Sunnah Muakad. Yaitu sunnah yang sangat diajurkan. Hukum aqiqah adalah sunnah mu’akkad. Aqiqah bagi anak laki-laki dengan dua ekor kambing, sedangkan bagi anak perempuan yaitu dengan 1 ekor kambing. Apabila mencukupkan diri dengan seekor kambing bagi anak laki-laki, itu juga hukumnya diperbolehkan.

Anjuran Aqiqah, ini menjadi kewajiban ayah (yang mencari nafkah untuk keluarga) Apabila ketika waktu dianjurkannya aqiqah (misalnya tujuh hari kelahiran, pen), orang tua dalam keadaan faqir (tidak mampu), maka ia tidak diperintahkan untuk aqiqah. Karena Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Bertakwalah kepada Allah semampu kalian” (QS. At Taghobun: 16). Namun apabila ketika waktu dianjurkannya aqiqah, orang tua dalam keadaan berkecukupan, maka aqiqah masih tetap jadi kewajiban ayah, bukan ibu dan bukan pula anaknya.

Ada banyak pilihan jasa penyedia layanan aqiqah. yang akan memudahkan anda menjalankan sudah Aqiqah dan ibadah. salah satunya Aqiqah Nurul Hayat aqiqah

Horee untuk Anda warga kota Tangerang jangan khawatir, Aqiqah Nurul Hayat hadir lebih dekat dengan Anda.

Aqiqah Nurul Hayat terbasar di Indonesia, dan saat ini telah menjangkau lebih dari 65 kota di seluruh Indonesia, diantarannya: Aqiqah Balikpapan, Aqiqah Bandung, Aqiqah Banyuwangi, Aqiqah Bekasi, Aqiqah Bogor, Aqiqah Bojonegoro, Aqiqah Cikarang, Aqiqah Depok, Aqiqah Gresik, Aqiqah Jember, Aqiqah Kediri, Aqiqah Madiun, Aqiqah Makassar, Aqiqah Malang, Aqiqah Medan, Aqiqah Semarang, Aqiqah Sidoarjo, Aqiqah Solo, Aqiqah Surabaya, Aqiqah Tangerang, Aqiqah Tangerang selatan, Aqiqah Tuban,Aqiqah Yogyakarta, Aqiqah Cimahi, Aqiqah Purwokerto, Aqiqah Cirebon, Aqiqah Palembang, Aqiqah Samarinda, Aqiqah Jakarta, Aqiqah Jakarta Pusat, Aqiqah Jakarta Utara, Aqiqah Jakarta Barat, Aqiqah Jakarta Timur, Aqiqah Jakarta Selatan, dan Aqiqah Jabodetabek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bolehkah Menggunakan Jasa Layanan Aqiqah?

MADU ASLI

Hukumnya Aqiqah Siap Saji